Angin Segar Hampiri Inter Jelang Derbi Milan

Angin Segar Hampiri Inter Jelang Derbi Milan

Tivan Rahmat | 12 Oct 2018

GANLOB.COM – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menatap positif laga derbi kontra AC Milan yang akan berlangsung akhir pekan ini. Pasalnya, Nerazzurri berada dalam puncak penampilannya usai meraih hasil bagus di enam laga terakhir.

Tak hanya mengunci tiga poin di enam laga terakhir, Inter Milan juga tidak pernah kebobolan lebih dari satu gol pada setiap laga. Artinya, Mauro Icardi cs tidak hanya pandai mencetak gol, namun juga rapat dalam menjaga pertahanan tim.

Khusus untuk Icardi, kapten Inter Milan tersebut selalu mencetak gol dalam empat laga terakhir. Modal bagus jelang pertandingan bertajuk Derby Della Madonnina.

Kondisi positif tersebut tentu saja membuat sang pelatih optimis sanggup menundukkan rival sekota, sekaligus mengamankan tiga poin di derbi Milan.

“Kami berada dalam momentum yang positif, kami berada dalam kondisi yang bagus dan kami juga memainkan sepakbola yang apik,” buka Spalletti kepada Sky Sports.

“Kami meningkat dalam hal karakter dan itu adalah faktor yang fundamental untuk laga penting melawan AC Milan. Sekarang, kami akan lihat apa yang terjadi selama jeda internasional. Tapi, secara umum kami puas dengan yang ada,” lanjut pelatih berkepala plontos itu.

“Kami harus memfokuskan diri sepenuhnya pada AC Milan. Setelah itu, kami baru akan memikirkan Barcelona. Milan adalah lawan yang kuat dan mereka juga bemain bagus pada beberapa pertandingan terakhirnya,” tutup pelatih 59 tahun tersebut.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA