Ini Ambisi John Terry Setelah Pensiun

Ini Ambisi John Terry Setelah Pensiun

Tivan Rahmat | 11 Oct 2018

GANLOB.COM – Setelah mengumumkan gantung sepatu pada Senin lalu (08/10), John Terry rupanya langsung mendapatkan pekerjaan baru.

Pasca pensiun, mantan kapten Timnas Inggris ini menerima tawaran Aston Villa yang menunjuknya sebagai asisten pelatih, menemani manajer Dean Smith. Terry mengaku sudah siap memulai babak baru dalam kariernya.

Bahkan, ia menaruh harapan (sebagai pelatih) agar mendapatkan kesuksesan, seperti yang sudah ia alami semasa menjadi pesepakbola.

“Saya sudah siap untuk babak baru dalam karier saya. Kita lihat saja apa yang dibawa masa depan. Semoga saya bisa meraih kesuksesan yang sama seperti saat masih jadi pemain,” papar pria 37 tahun tersebut kepada Sky Sports.

Keputusan Terry untuk menjadi seorang pelatih sepakbola juga mendapat dukungan dari sahabat sekaligus rekannya kala masih merumput bersama Chelsea.

“Frank (Lampard) adalah teman baik saya. Saya bertemu dengan dia beberapa waktu lalu. Itu (menjadi pelatih) memang ambisi saya yang sudah sangat lama. Bahkan ketika saya masih menjadi seorang pemain,” sambung Terry.

Namun sebagai melangkah lebih jauh di dunia kepelatihan, ia terlebih dahulu akan mengintrospeksi kekurangan dan kelebihan dirinya selama ini. Menurut Terry, hal tersebut akan menjadi fondasi berharga ketika dirinya sudah menjadi pelatih utama.

“Saya memiliki ambisi dan aspirasi untuk jadi pelatih, jadi manajer, di masa depan. Namun, seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah soal memanfaatkan waktu untuk introspeksi. Itulah hal terpenting bagi saya,” tutup John Terry.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA