Pemain Ini Mengaku Tak Bahagia di Barcelona Sumber Foto: Facebook / Barcelona

Pemain Ini Mengaku Tak Bahagia di Barcelona

Tivan Rahmat | 10 Oct 2018

GANLOB.COM – Secara mengejutkan, pemain anyar Barcelona, Arturo Vidal, mengakui bahwa dirinya saat ini tidak bahagia di klub karena jarang dijadikan sebagai starter. Meski begitu, ia memastikan bahwa dia tidak punya masalah apa pun dengan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Seperti yang sudah diketahui, Arturo Vidal bergabung dengan Barcelona pada awal musim ini setelah didatangkan dari Bayern Munchen seharga 18 juta euro. Pemain 31 tahun menjadi alternatif terakhir La Blaugrana lantaran gagal mendapatkan pemain incaran lainnya.

Sayangnya, Vidal tidak menjadi pilihan utama Valverde di Barcelona. Sejauh ini, sang pelatih hanya memainkan Vidal pada pertandingan La Liga saja, tanpa menurunkan dirinya sejak awal di Liga Champions.

Dalam sebuah wawancara, pemain asal Chile itu pun memberikan pengakuan secara terbuka tentang hal yang dirasakannya.

“Saya memang tidak bahagia tapi jika saya punya masalah dengan pelatih saya, maka saya akan bicara langsung dengannya. Bagaimana bisa saya merasa bahagia jika saya tidak bermain reguler,” buka Vidal seperti dilansir dari Four Four Two.

“Tapi, saya adalah seorang pejuang, yang bermain untuk klub terbaik di dunia, yang telah memenangkan segalanya dan ingin terus menjadi juara bersama Barca. Saya dalam kondisi yang baik secara fisik,” tutup pemain yang juga sempat berseragam Juventus ini.

 

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA