IdeaFest 2018 Hadirkan Lebih dari 100 Pembicara

IdeaFest 2018 Hadirkan Lebih dari 100 Pembicara

Dian | 10 Oct 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – IdeaFest, festival kreatif tahunan di Indonesia yang mempertemukan profil-profil kreatif lintas industri skala nasional dan internasional akan kembali digelar tanggal 26 – 27 Oktober 2018 di JCC Senayan.

Dengan mengusung tema “C”, IdeaFest tahun ini akan menampilkan lebih dari 150 nama pembicara, seperti Luc Maynard (Creative Executive of Walt Disney), Jaeson Ma (Founder of East West Artists dan Co-Founder of 88Rising), Andien Aisyah, Christian Sugiono, TB Putera, Raditya Dika, Carline Darjanto (Founder Cottonink), Axton Salim, Ayla Dimitri, Agung Hapsah dan masih banyak lagi.

Selain itu, #GenerasiC juga dapat merasakan pengalaman baru selama berada di area IdeaExperience, yang meliputi O2O Bazaar, Lyfe!Fest, dan Experience Zone, Art Space, serta Awarding Night, dan berbagai program kreatif menarik lainnya.

“Pemilihan “C” sebagai tema utama IdeaFest 2018 didorong dengan munculnya #GenerasiC yang memiliki pola pikir dan perilaku berbeda dari generasi lainnya, tetapi berperan penting dalam membesarkan industri kreatif di Indonesia. Selain itu, huruf kapital “C” juga dapat merepresentasikan banyak hal yang dibutuhkan para pelaku industri kreatif, seperti Creative, Connect, Creation, Confident, Collaborate, Challenge, Content, Change, Chance, Commmunity, Crowd, dan masih banyak lagi,”ungkap Ben Soebiakto selaku Co-Chairman IdeaFest.

“Kami berharap di IdeaFest 2018, para #GenerasiC mendapatkan berbagai macam interpretasi “C” yang mereka butuhkan dan C (see:melihat) berbagai ide-ide baru yang bermanfaat bagi perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia,” tutup Ben Soebiakto.

Tiket IdeaFest 2018 dibuka mulai harga Rp. 1.100.000 untuk IdeaTalks atau Conference hingga Rp. 1.600.000 untuk 2 Day Pass. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ideafest, silakan mengunjungi www.ideafest.id dan ikuti media sosial @ideafestid di Instagram dan Twitter.

 

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA