Penampilan Menghibur Jamrud di Synchronize Fest 2018

Penampilan Menghibur Jamrud di Synchronize Fest 2018

Tivan Rahmat | 09 Oct 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Penampilan atraktif Jamrud di puncak Synchronize Fest 2018, Minggu malam (07/10) sukses menghibur para penonton yang memadati Dynamic Stage di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Selama kurang lebih satu jam, setidaknya ada 10 lagu yang digaungkan band rock asal Comahi itu tanpa cacat, baik dari vokal maupun iringan musiknya.

Seperti biasa sang vokalis, Krisyanto, naik ke atas panggung lengkap dengan pengeras suara yang digunakan saat membawakan lagu ‘Putri’ dan ‘Ningrat’.

Sementara hits Jamrud lainnya macam ‘Berakit-rakit’, ‘Ayam’, dan ‘Sik Sibatumanikam’ yang bertempo cepat sukses membuat para penonton melompat sembari mengikuti lirik lagu yang mereka mainkan.

Di saat emosi para penonton memuncak, Aziz Mangasi Siagian sang gitaris Jamrud tiba-tiba bersuara dengan nada bercanda.

“Ganti gitar akustik dulu, kami suka agak gimana kalau ganti akustik, soalnya agak ngeres,” papar Aziz yang kini tak gondrong seperti dulu lagi.

Dengan komando tersebut, alunan akustik untuk lagu ‘Pelangi di Matamu’ pun menghanyutkan para penonton dalam nuansa yang romantis.

Namun, suasana melankolis tersebut hanya bertahan sementara karena di lagu berikutnya, ‘Surti Tejo’ dan ‘Waktu ku Mandi’ kembali membakar adrenalin para penonton.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA