Nostalgia PADI Reborn Bersama Penggemarnya di Synchronize Fest 2018

Nostalgia PADI Reborn Bersama Penggemarnya di Synchronize Fest 2018

Tivan Rahmat | 09 Oct 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Setelah vakum pada 2011-2017, PADI kembali ke industrial musik Indonesia dengan nama PADI Reborn.

Satu tahun setelah bangkit dari ‘mati suri’, band yang beranggotakan Fadly (vokal), Piyu (gitar),  Ari (gitar), Rindra (bas), dan Yoyo (drum) untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam Synchronize Fest 2018 di Gambir Expo, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (07/10).

“Ini adalah kali pertama PADI Reborn tampil (dalam Synchronize Fest). Setelah hampir tujuh tahun vakum, akhirnya kami memulai di hadapan kalian semuanya,” ucap Fadly.

Sempat mengalami masalah check sound pada awal-awal penampilan mereka, PADI Reborn membalasnya dengan lagu-lagu lawas mereka yang sanggup ‘menghipnotis’ para penonton.

Di tengah penampilan, PADI Reborn tak lupa mengajak para penonton untuk mendoakan para korban gempa bumi di Donggala dan Tsunami di Palu.

“Kita doakan teman-teman kita di Palu dan Donggala ya, semoga mereka cepat pulih,” ucap Fadly setelah membawakan lagu ‘Bayangkanlah’.

Selama kurang lebih satu jam, PADI Reborn mengajak para penonton bernostalgia dengan 11 lagu hits mereka, seperti ‘Mahadewi’, ‘Begitu Indah’, ‘Menanti Sebuah Jawaban’, ‘Seandainya Bisa Memilih’, ‘Harmoni’, dan ‘Semua Tak Sama’.

Sedangkan tembang ‘Kasih Tak Sampai’ dan ‘Sobat’ menjadi lagu pamungkas yang menutup pertemuan PADI Reborn dan para penggemarnya di Synchronize Fest 2018.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA