Mu Fit, Solusi Kebugaran Kaum Jetset

Mu Fit, Solusi Kebugaran Kaum Jetset

Tivan Rahmat | 09 Oct 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Dengan segudang kesibukan kaum Jetset di Jakarta, meluangkan waktu untuk berolahraga terkadang sulit untuk dilakukan.

Sadar betul akan hal tersebut, Mu Fit menawarkan sebuah solusi yang memungkinkan kaum jetset untuk mendapatkan kebugaran tubuh secara mudah dan praktis.

“Mu Fit merupakan aplikasi pionir ysng mempertemukan personal trainer dengan konsumennya. Di Jakarta, kalangan pekerja kadang sulit menemukan waktu untuk olahraga. Tapi dengan menggunakan Mu fit, cukup klik aplikasinya, pilih instruktur dan waktunya menyesuaikan dengan jadwal konsumen,” ujar Ellen Sim, owner Mu Fit kepada Ganlob.com selepas melakukan jalan santai di kawasan Car Free Day Thamrin, Jakarta Pusat, pada Minggu (07/10).

Mu Fit sendiri menyediakan 50 instruktur dari 12 jenis workout yang siap membimbing kaum Jetset Jakarta untuk mencapai body goal yang mereka inginkan. Yoga, zumba, MMA, dan Muay Thai termasuk diantaranya.

Dengan aplikasi yang sudah tersedia di Playstore ini (android), Ganlobers pun sudah bisa mengatur sendiri jadwal latihan. Nantinya, trainer yang akan mengikuti jadwal kalian, termasuk waktu dan tanggalnya.

Soal tarif per sesi latihan, Mu Fit menawarkan dua kategori pelatihan, yaitu personal dan kelompok.

“Ada dua kategori, private trainer yang maksimal menangani 2 klien. Harganya mulai dari 200 ribu. Kalau buat per kelompok, maksimal 10 orang, kena 500 ribu per sesi (1 jam),” sambung Ellen.

Berawal dari komunitas para trainer kebugaran, Mu Fit kini berusaha menjembatani para trainer dengan konsumen yang ingin menjadi sehat dan bugar.

“Mu Fit kan sebenarnya bermula dari komunitas para trainer. Sejauh ini kita menjalin kemitraan dengan trainer, secara personal, karena mereka ingin meningkatkan taraf hidup mereka,” terang wanita berambut lurus ini.

“Soalnya, para trainer yang bekerja pada sebuah perusahaan kebugaran, dikejar target dan potongan tertentu. Di Mu Fit, bayaran dari konsumen masuk semuanya ke trainer.”

Oleh karena itu, Mu Fit ‘hanya’ mendapatkan keuntungan lewat biaya admin yang dikenakan per transaksi.

“Mu Fit sendiri pemasukkannya dari biaya admin. Jadi sebenarnya, Mu Fit menjadi jembatan yang mempertemukan para trainer dan konsumennya,” jelas Ellen.

Kedepannya, Mu Fit pun berusaha untuk memperluas cakupan layanan mereka.

“Karena masih baru, cakupan wilayah kita baru Jakarta. Tapi kedepannya, mudah-mudahan bisa meluas ke Jabodetabek dan nasional,” pungkas Ellen Sim.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA