Gandeng BNN, TEVCI Perangi Narkoba!

Gandeng BNN, TEVCI Perangi Narkoba!

Tivan Rahmat | 09 Oct 2018

BEKASI, GANLOB.COM – Komunitas TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia) kembali mengadakan Acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) yang melibatkan 56 anggota komunitas dari beberapa wilayah yaitu Korwil Banten, Chapter Tangerang Barat, Chapter Tangerang City, Chapter Jakarta, Chapter Bekasi, Chapter Purwasuka, Chapter Bandung dan Chapter Banjarmasin.

Berlangsung pada tanggal 7 Oktober 2018, mulai pukul 09:00 – 15:30 di Auto 2000 Bekasi Timur, Kopdargab ini mengusung tema “Eratkan Silaturahmi, Berbagi kesesama dan Sosialisasi Bahaya Narkoba”.

Tema ini sengaja diangkat sesuai dengan slogan TEVCI yaitu TEVCI Charity, TEVCI ada untuk semua.

“Meski terdengar sederhana, namun tagline tersebut menjadi fondasi bagi anggota TEVCI dalam memupuk semangat kekompakan dan kualitas kebersamaan kita, sekaligus untuk menyuksekan program-program TEVCI yang ada saat ini,” ujar Ketua Umum TEVCI, Om Ugie.

“Kita sama-sama menanamkan jiwa sosial yang tinggi, jiwa solideritas yang kuat serta tetap mejadi pelopor keselamatan dalam berkendara, agar kita bisa membantu pemerintah untuk tetap tertib berlalulintas,” imbuhnya.

Selain melakukan penggalangan dana untuk anak yatim dan korban gempa bumi di Donggala, Sigli, dan Palu, TEVCI juga bekerjasama dengan BNN untuk mensosialisasikan bahaya narkoba.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA