Advan i6A, Lebih Besar dan Bertenaga!

Advan i6A, Lebih Besar dan Bertenaga!

Tivan Rahmat | 09 Oct 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Keseruan menonton video dan bermain game mobile tentunya akan bertambah dengan dukungan gambar penuh pada layar smartphone dan kapasitas baterai yang ekstra besar.

Advan i6A, smartphone lokal dengan tagline “Energized in Fullview” pun berusaha untuk mencapai hal tersebut.

Sekadar informasi, smartphone terbaru ini mengusung fullview display 5,5 inci dengan aspek rasio 18:9 yang diharapkan bisa memberikan pengalaman berbeda dalam beragam aktivitas di smartphone.

Sedangkan daya baterai 3.200 mAh dipercaya sanggup menemani aktivitas seharian Ganlobers tanpa harus mengisi baterai atau panik ketika lupa membawa powerbank. Detilnya Advan i6A diklaim mampu bertahan selama 10 jam untuk pemakaian harian.

Energized in Fullview. Advan i6A hadir dengan fitur dan teknologi yang dibutuhkan dan dicari konsumen saat ini. Bukan hanya layar fullview, tetapi produk ini pun telah menjalankan OS Android 8 Oreo, dan ditunjang performa mumpuni,” ungkap Tjandra Lianto selaku Marteking Director Advan.

Beralih ke dapur pacu, spesifikasi Advan i6A digerakkan oleh prosesor MTK 6739 Quad Core, yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Sedangkan untuk kamera, smartphone murah ini memikiki kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP.

Melintas di sistem operasi Android Oreo, Advan i6A memiliki fitur keamanan berlapis, yaitu Face ID yang merespon hanya dalam 0,4 detik dan Fingerprint yang direspon dalam waktu 0,3 detik saja.

Hadir dalan tiga pilihan warna: perak, emas, dan biru, harga Advan i6A dijual senilai Rp. 1.449.000, itu pun sudah termasuk bonus kartu perdana dan kuota data dari Indosat Ooredoo.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA