Resmi Dibuka, Experience Zone Pertama Honor

Resmi Dibuka, Experience Zone Pertama Honor

Dian | 08 Oct 2018

GANLOB.COM – Beberapa hari lalu, salah satu brand ponsel pintar, Honor resmi membuka Experience Zone pertamanya di Indonesia yang bertempat di Roxy Square, Jakarta.

Peluncuran ini ditandai dengan prosesi pengguntingan pita oleh Jason Jiang, Sales Director Honor Indonesia, dan disaksikan oleh komunitas penggemar Honor.

Dalam acara ini, Honor juga mengadakan aktivitas spesial yang ditujukan khusus untuk para penggemar Honor serta aktivitas-aktivitas lain yang ditampilkan untuk menambah semarak acara peluncuran, seperti hiburan tari, penampilan musik, dan juga presentasi produk-produk Honor.

“Berkeinginan untuk lebih memperkenalkan seluruh rangkaian ponsel pintar Honor kepada para konsumen di Indonesia, Experience Zone Honor ini akan memungkinkan konsumen untuk dapat menjajaki seluruh seri produk Honor secara langsung,” ungkap Jason Jiang.

“Inisiatif jangka panjang ini juga merupakan bagian dari komitmen Honor untuk lebih dekat dengan konsumen di Indonesia serta sebagai salah satu upaya Honor untuk masuk dalam jajaran tiga teratas merek ponsel pintar di Indonesia dalam tiga tahun mendatang,” tambahnya.

“Kami merasa sangat senang dapat menghadirkan Experience Zone Honor yang pertama di Indonesia di mana para konsumen kami dapat secara langsung mengulik fitur – fitur unggulan yang tersemat di seluruh rangkaian ponsel pintar Honor,” ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia

“Sejak kami memasuki pasar Indonesia, kami berkomitmen untuk membangun jaringan penjualan yang menyeluruh, baik secara online maupun offline, dengan tujuan untuk memudahkan para konsumen dalam mendapatkan produk-produk Honor. Kedepannya, kami akan tetap melanjutkan komitmen kami untuk menghadirkan lebih banyak Experience Zone serta gerai Honor di kota-kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Semarang, dan Surabaya. Selain itu, kami juga berencana untuk meluncurkan ponsel pintar serta aksesori Honor yang terbaru pada bulan depan,” sambungnya.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA