Main Game Lebih Asyik dengan Laptop Ini

Main Game Lebih Asyik dengan Laptop Ini

Dian | 08 Oct 2018

GANLOB.COM – Setelah sebelumnya memperkenalkan lini lengkap laptop dengan AMD Ryzen™ series yaitu laptop Swift 3 dan Aspire 3, belum lama ini Acer kembali meluncurkan laptop gaming flagship, Predator Helios 500.

Laptop yang ditenagai prosesor termutakhir AMD Ryzen™ 7 generasi kedua dan Radeon™ RX Vega56 untuk performa gaming yang ekstrim ini menjadi notebook Gaming pertama yang menghadirkan teknologi pemrosesan prosesor 12nm pertama yang memberikan performa multithreaded tertinggi yang mungkin didapatkan pada sebuah PC desktop konvensional.

Clock speed yang efektif lebih tinggi pada seluruh core dari prosesor Ryzen™ generasi kedua meningkatkan performa prosesor Ryzen™ pada aplikasi-aplikasi game, kreativitas, dan produktivitas real-world populer.

Dengan dukungan performa multiprocessing yang tinggi, prosesor Ryzen generasi kedua pada Predator Helios 500 PH517-61 juga menawarkan kecepatan pembuatan konten yang lebih baik. Sementara itu, kartu grafis Radeon™ RX Vega 56 memberikan visual yang lebih baik dengan refresh rate 144 Hz yang mendukung Teknologi AMD FreeSync™,

Teknologi pendingin dari Acer pun turut disematkan dalam perangkat ini, yaitu AeroBlade 3D Fan, kipas logam berukuran 0,1mm untuk mengoptimalkan aliran udara dan memberikan performa pendinginan hingga 35% lebih baik dibandingkan kipas konvensional.

Bagi yang mencari pengalaman gaming yang maksimum, tersedia port Thunderbolt™ 3 ganda, dan Display Port serta port HDMI 2.0 yang mendukung hingga tiga monitor eksternal. Acer membenamkan dua speaker dan sebuah subwoofer yang dipadukan dengan Acer TrueHarmony™ dan teknologi Waves MAXXAudio®

Predator Helios 500 (PH517-61) dengan prosesor AMD Ryzen™ Generasi Kedua ini ditawarkan dengan harga Rp 39.999.000,

 

 

 

 

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA