Seruan Raja Dangdut di Synchronize Fest 2018

Seruan Raja Dangdut di Synchronize Fest 2018

Tivan Rahmat | 07 Oct 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Rhoma Irama turut memeriahkan hari kedua Synchronize Fest 2018 yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu malam (06/10).

Tampil di Dynamic Stage, sang Raja Dangdut memainkan sejumlah hitsnya dengan diiringi oleh Soneta. Dibuka dengan lagu Musik dan berlanjut dengan Viva Dangdut, Rhoma Irama tiba-tiba memberikan seruan di tengah-tengah konser.

“Wahai bangsa Indonesia, kita sekarang telah berduka, setelah gempa yang memporakporandakan Lombok, sekarang kita sedang berduka karena gempa di Palu, Sulawesi Tengah,” ungkap ayah kandung Ridho Rhoma itu.

Pada kesempatan yang sama, pria yang akrab dengan jargon “terlalu” ini juga mengajak para pengunjung Synchronize Fest 2018 untuk mendonasikan sebagian hartanya untuk korban gempa bumi di Sulawesi Tengah.

“Mari kita bantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di sana. Tadi, saya sudah menyumbang juga,” sambung sang Raja.

Setelah menyerukan ajakan untuk penggalangan dana korban gempa bumi di Palu dan Donggala, Rhoma pun melanjutkan konsernya hingga dini hari.

“Emang masih kuat? Mau sampai jam berapa,” canda Rhoma Irama kepada penonton sebelum menutup konsernya dengan lagu Begadang.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA