Malam Mingguan Bareng Sheila on 7 di Synchronize Fest 2018

Malam Mingguan Bareng Sheila on 7 di Synchronize Fest 2018

Tivan Rahmat | 07 Oct 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, dipenuhi para penonton yang antusias menyaksikan musisi indie idola mereka di hari kedua Synchronize Fest 2018 pada Sabtu malam (06/10).

Dari sekian banyak penampil yang manggung di festival musik indie terbesar se-Indonesia itu, Sheila on 7 bisa dibilang menjadi bintang utamanya. Band asal Yogyakarta itu menjadi pusat perhatian para penonton yang sudah memadati Dynamic Stage sejak pukul 21.00 WIB.

Dibuka dengan medley Pejantan Tangguh, Seberapa Pantas, dan Kita, band yang berdiri sejak tahun 1996 ini menyapa para penggemarnya lewat sang vokalis, Duta.

“Senang sekali kami bisa malam Mingguan di Synchronize Fest 2018. Semoga kami bisa membawa kebahagiaan buat kalian,” sapa Duta sembari melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Sephia yang sudah diaransemen ulang.

Selain membawakan lagu-lagu dari album lawas mereka, band yang digawangi Duta (Vokal), Eross (Gitar), Adam (Bass), dan Brian (Drum) ini juga mengajak para penonton menyanyikan lagu-lagu hits lainnya, seperti Percayakan Padaku, Hari Bersamanya, Lanjut Usia, Sahabat Sejati, Film Favorit, dan Lapang Dada.

Setelah tampil lebih dari 1 jam, Sheila on 7 akhirnya menutup hari kedua Synchronize Fest 2018 dengan hits Melompat Lebih Tinggi.

“Kalian membuat saya tidak pernah merasa bosan dengan Sheila on 7. Terima kasih sudah datang menonton dan nyanyi bareng Sheila on 7,” pungkas Duta.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA