Hari Kedua Synchronize Fest 2018 dalam Bidikan Lensa

Hari Kedua Synchronize Fest 2018 dalam Bidikan Lensa

Tivan Rahmat | 07 Oct 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Kata seru dan meriah sepertinya belum cukup untuk menggambarkan suasana di hari kedua gelaran Synchronize Fest 2018 yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (06/10).

Bayangkan saja, lebih dari 30 musisi indie terbaik di Indonesia tampil dalam lima panggung keren yang disediakan DeMajors dan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Synchronize Fest 2018.

Dari genre rock, Seringai membakar adrenalin para penonton dengan musik cadas mereka. Tak kalah dengan Seringai, band rock legendaris God Bless juga mengajak para penonton bernostalgia dengan tembang lawas mereka.

Sementara itu, Club Eighties yang jarang terdengar rimbanya akhirnya berkumpul kembali di Synchronize Fest 2018. Kontan, hits mereka yang berjudul ‘Dari Hati’ pun dipersembahkan Lembu cs kepada para penonton.

Di District Stage, kelompok vokal jenaka Project Pop bukan hanya mengobati kerinduan para penggemarnya lewat lagu mereka, namun juga dengan koreografi yang terkadang membuat perut tak kuasa menahan tawa.

Seiring malam yang kian larut, dua jagoan hadir di panggung utama, Dynamic Stage. Sheila on 7 dan Rhoma Irama pun menutup hari kedua Synchronize Fest 2018 dengan keceriaan.

Nah, bagi Ganlobers yang belum sempat merasakan atmosfer tadi malam, Ganlob.com hadirkan momen-momen tersebut dalam galeri berikut ini. Selamat menikmati!


KOMENTAR
BERITA LAINNYA