Pasang Surut Emosi Penonton di Synchronize Fest 2018 Day 1

Pasang Surut Emosi Penonton di Synchronize Fest 2018 Day 1

Tivan Rahmat | 06 Oct 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Hari pertama Synchronize Fest 2018 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Jumat (05/07) dihiasi pasang surut emosi para penonton yang antusias bernyanyi bersama musisi idola mereka.

Rasa sendu terlihat di mata para penonton kala Danila menbawakan lagu-lagu bernuansa Jazz di panggung District Stage.

Namun di Lake Stage, Steven & Coconuttreez menularkan salam perdamaian lewat hits reggae milik mereka. Seiring dengan malam yang kian larut, Burgerkill membakar semangat para penonton lewat lagu-lagu cadas yang mereka bawakan.

Sementara bagi para penonton yang hadir dengan pasangannya lebih memilih untuk menikmati lagu-lagu romantis, seperti Setapak Sriwedari, Dia, Terlalu, Drama Romantika, Himalaya, hingga ditutup dengan lagu pamungkas Pilihanku.

Adapun pertunjukkan terakhir di hari pertama Synchronize Fest 2018 ditutup oleh Naif di panggung Dynamic Stage, dan DJ Dipha Barus di XYZ Stage.

Khusus untuk Naif, band indie yang digawangi oleh David Bayu, Mohammad Emil, Fajar ‘Jarwo’, dan Franki ‘Pepeng’ ini mengajak para penonton larut dalam nostalgia lagu-lagu hits mereka, seperti Piknik 72, Jikalau, hingga Mobil Balap.

Nah, buat Ganlobers yang belum sempat untuk menonton musisi indie idola kalian, Synchronize Fest 2018 masih akan berlangsung hingga Minggu, 7 Oktober 2018.

Pastinya, band dan penyanyi yang hadir dalam festival musik indie terbesar di Indonesia ini juga semakin cetar membahana. Sebut saja Jamrud, Shelia on 7, Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel, Padi Reborn, sampai Si Raja Dangdut Rhoma Irama yang akan tampil bersama Soneta.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA