Neymar Jr. Sebut Hatttick Bukan Hal Penting

Neymar Jr. Sebut Hatttick Bukan Hal Penting

Tivan Rahmat | 05 Oct 2018

GANLOB.COM – Mencetak tiga gol dalam satu pertandingan merupakan sebuah prestasi yang bisa dibanggakan oleh setiap pesepakbola. Namun bagi Neymar Jr, hattrick bukanlah hal yang terlalu penting.

Seperti yang sudah diketahui, bintang PSG itu berhasil menyarangkan tiga gol ke gawang Red Star Belgrade pada matchday kedua Grup C Liga Champions 2018 yang berlangsung Rabu lalu (03/10). Saat itu, pemain asal Brasil membantu timnya memenangi laga dengan skor telak, 6-1.

Meski Neymar mengakui bahwa pertandingan tersebut merupakan puncak dari performanya, namun ia lebih senang lagi jika berhasil memberikan kemenangan bagi timnya.

“Ya (permainan terbaik saya), sejauh ini. Tapi, ini bukan hanya permainan terbaik saya, tapi juga terbaik tim ini. Tidak penting apakah saya mencetak hattrick atau tidak,” ujar Neymar seperti dilansir dari Four Four Two.

Bagi Neymar, hattrick akan menjadi sia-sia apabila timnya tidak bisa memenangi pertandingan.

“Saya hanya ingin PSG menang, meskipun saat saya bisa mencetak gol, saya akui saya akan lebih bahagia. Tapi, kami telah memainkan permainan yang lebih baik. Kami menunjukkan keinginan untuk menang,” tandas mantan pemain Barcelona itu.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA