Chris Evans “Pensiun” Jadi Captain America?

Chris Evans “Pensiun” Jadi Captain America?

Dian | 05 Oct 2018

GANLOB.COM – Chris Evans membuat para penggemar film Marvel, khususnya fans Captain America terenyak karena cuitannya melalui Twitter belum lama ini. Pasalnya postingan tersebut mengisyaratkan bahwa aktor 37 tahun ini akan mengakhiri perannya sebagai Captain Amerika.

“Secara resmi telah merampungkan Avengers 4. Bisa dibilang ini adalah hari yang emosional. Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir adalah sebuah kehormatan. Semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan para penonton, terima kasih untuk kenangannya! Selamanya merasa bersyukur,” tulis Evans.

Kabar tentang akan berakhirnya kontrak Evans sebagai Captain America setelah Avengers 4 sebenarnya sudah beredar sejak beberapa waktu lalu, namun cuitan ini tetap saja membuat banyak penggemar bersedih.

Seperti diketahui, Evans sudah memerankan karakter Captain America selama 8 tahun. Dia bahkan telah memiliki ikatan yang terbilang erat dengan para pemain Marvel Cinematic Universe lainnya, salah satu buktinya adalah tato bergambar sama yang dimilikinya dengan Scarlett Johansson, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner dan Mark Ruffalo.

Avengers 4 sendiri akan dirilis pada 3 Mei 2019.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA