ASICS Hadirkan Koleksi Terbaru dari Seri HyperGEL

ASICS Hadirkan Koleksi Terbaru dari Seri HyperGEL

Dian | 05 Oct 2018

GANLOB.COM – ASICS baru saja meluncurkan seri terbaru dari koleksi HyperGEL, yaitu HyperGEL-SAI, yang menggabungkan gaya kasual yang dinamis dan teknologi canggih milik ASICS.

Keseimbangan gaya dan teknologi HyperGEL memberi kebebasan untuk bergerak di berbagai aktifitas. Midsole pada HyperGEL mengintegrasikan teknologi busa dan GEL™ untuk menawarkan pantulan sekitar 30% lebih baik dari EVA standar. Bantalan dan rebound HyperGEL memberikan restorasi bentuk superior untuk kenyamanan sepanjang hari.

“ASICS adalah merek global dengan warisan Jepang yang unik — bisnis kami adalah hasil dari perpaduan gaya Timur dan Barat. Dalam semangat perpaduan ini, ASICS seri HyperGEL dirancang sebagai jembatan antara olahraga dan street culture. HyperGEL-SAI merupakan koleksi yang ‘genre-less’ yang sangat adaptif dan cocok untuk kegiatan olah ragra maupun gaya keseharian” kata desainer seri ini Takayuki Ueda.

Sebagai versi lace-up dari HyperGEL, HyperGEL-SAI menonjol dengan konstruksi lubang tali sepatu berbentuk asimetris yang ikonik terinspirasi oleh ASICSTIGER GEL-MAI ™.  Setiap sepatu seri HyperGEL juga dilengkapi tambalan tumit segi enam yang berisi karakter Jepang— “pikiran” di kaki kiri dan “tubuh” di sebelah kanan

Sepatu ASICS HyperGEL-SAI tersedia dengan harga Ritel  : Rp 1,599,000,- di seluruh toko konsep ASICS di Grand Indonesia, Kota Kasablanka dan Pondok Indah Mall.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA