Lebih Intim dengan Vivo V11 Pro

Lebih Intim dengan Vivo V11 Pro

Tivan Rahmat | 04 Oct 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Berbagai komponen pada smartphone menjadi sarana eksplorasi bagi penggunanya.

Fitur seperti: Wallpaper, icon, theme, launcher, hingga keyboard pun disesuaikan dengan preferensi pengguna. Disisi lain, smartphone pun terus dilengkapi berbagai teknologi terkini, serta fitur-fitur yang membuat pengalaman pengguna semakin menyenangkan.

Vivo V11 Pro, smartphone terbaru Vivo juga menghadirkan pilihan fitur seperti mode untuk mengedit konten, hingga manajemen data dan privasi yang dapat digunakan untuk membuat smartphone jadi semakin fungsional dan personal bagi penggunanya.

Video Editor

Baik untuk materi media sosial, atau sekedar dokumentasi, video menjadi salah satu medium yang dimanfaatkan untuk mengabadikan berbagai momen. Tanpa perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga, Vivo V11 Pro mengakomodasi pengguna membuat video langsung setelah diambil.

Setelah mengambil beberapa video, pengguna dapat langsung mengedit hasil rekaman dengan menggunakan menu Trim pada halaman. Dalam menu ini,  pengguna dapat memotong video, mengatur kecepatan hingga 4 kali, menambahkan filter video, teks dengan transisi, hingga menambahkan musik pilihan dari dokumen audio.

Fitur Trim juga digunakan untuk menggabungkan rangkaian video yang telah diambil, mengatur bingkai video, sekaligus mengatur resolusi dan ukuran data video.

IManager

Dengan IManager, Ganlobers hanya perlu melakukan sekali tap untuk mengoptimasi V11 Pro dengan membersihkan memori cache, membuang foto yang dobel, memblokir nomor panggilan yang tidak diinginkan, atau melakukan backup data.

Beberapa fitur yang dapat ditemui pada IManager seperti Virus Scan yang dilengkapi Anti-Virus UpdateApp Instalation Detection, serta Online Cloud Scan untuk mencegahnya dari Trojan dan aplikasi mencurigakan. Selain itu, terdapat aplikasi Data Monitor untuk detail pengunaan data internet, serta Network Management untuk memilih aplikasi yang akan dijalankan dengan jaringan data dan Wi-Fi.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA