Kehadiran Realme 2 Pro di Indonesia Tinggal Menghitung Hari

Kehadiran Realme 2 Pro di Indonesia Tinggal Menghitung Hari

Tivan Rahmat | 03 Oct 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Realme 2 Pro dipastikan akan menjadi line-up produk yang akan diluncurkan Realme pada 9 Oktober bersamaan dengan Realme 2.

Realme 2 Pro sendiri telah resmi diluncurkan di India pada tanggal 27 September yang lalu dengan spesifikasi yang mumpuni, RAM 8 GB lengkap dengan kinerja dari prosesor Snapdragon 660 Artificial Intelligence Engine (AIE).

Meskipun hadir dengan spesifikasi high-end, Realme 2 Pro dinobatkan sebagai smartphone dengan harga paling terjangkau di kelasnya.

“Realme 2 Pro kemungkinan besar akan menjadi smartphone yang membawa spesifikasi high-end dengan harga yang paling terjangkau di dunia. Hal ini berani kita lakukan karena sebagai brand yang fokus untuk memberikan added value terbaik untuk anak muda, kami senantiasa menginginkan anak-anak muda di Indonesia memiliki smartphone dengan performa dan spesifikasi terbaik tetapi tetap memiliki harga yang terjangkau,” ujar Marketing Director of Realme, Josef Wang.

Sebagai informasi, dalam peluncurannya nanti, Realme akan memperkenalkan lini produknya yang memiliki kapasitas baterai yang besar, performa tinggi dengan desain yang stylish, yakni Realme 2 dan Realme 2 Pro.

Realme 2 akan menjadi smartphone pertama dengan harga dibawah Rp 2 Juta dengan layar FullScreen dan notch yang dilengkapi baterai berkapasitas 4.230mAh dengan teknologi AI Power Manager untuk memberikan efisiensi pemakaian baterai hingga 5% – 11%.

Sedangkan Realme 2 Pro akan diperkenalkan dengan mengusung prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 660AIE, Adreno 512 GPU, sensor hub Qualcomm All-Ways Aware™ dan HVX. Realme 2 Pro mengusung desain layar ‘dewdrop’ dengan bezel ultra-tipis dan visual bodi belakang yang berkilauan. Realme 2 Pro hadir dengan kapasitas penyimpanan RAM 8GB dan 128GB ROM, mendukung tambahan microSD hingga 256GB. Dengan performa yang tinggi, ponsel ini dapat bekerja dengan sangat efisien.

Realme 2 Pro dan Realme 2 akan menjadi line-up pertama yang dikonfirmasi secara resmi akan mengisi industri smartphone Indonesia dalam hitungan hari.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA