Selamat Datang di Indonesia, Lenovo K9!

Selamat Datang di Indonesia, Lenovo K9!

Tivan Rahmat | 02 Oct 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Setelah lebih dari satu tahun absen memperkenalkan smartphone baru, Lenovo kembali hadir di Indonesia melalui jalur distribusi Inone Smart Technology.

Inone membawa Lenovo K9 ke Tanah Air untuk mengobati kerinduan pengguna smartphone Lenovo.

Mengunggulkan Lenovo K9 sebagai breakthrough product untuk kembali memasuki pangsa pasar smartphone saat ini, Lenovo K9 menawarkan fitur dan spesifikasi terbaik di kelasnya, antara lain Quad Camera dengan kekuatan Rear Camera dan Front 13 MP+5MP,  Glowing 2.5D Curved Glass Body, dan 5.7-inch HD + Full Screen.

“Kami percaya, produk-produk unggulan Lenovo selalu ditunggu oleh pengguna setianya” ungkap Evan Angganantika – Digital & Marcomm Manager Inone Smart Technology di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan (02/10).

“Dan khususnya melalui Lenovo K9 smartphone yang hari ini diluncurkan, kami ingin menjawab kerinduan pengguna setia Lenovo untuk kembali jatuh cinta dengan fitur dan keunggulan yang sudah tidak diragukan lagi dari produk-produk Lenovo” tegas Evan.

Mengangkat tema #CLBK atau #CintaLenovoBersemiKembali sebagai pernyataan penegas, Lenovo K9 diharapkan mampu merangkul konsumen setia Lenovo smartphone untuk kembali mencintai Lenovo sebagai produsen smartphone terdepan di dunia, khususnya dalam memberikan inovasi-inovasi terbaik melalui teknologi yang berbeda.

“Lenovo K9 yang hadir saat ini, tentunya mewarisi kekayaan inovasi pendahulunya di ranah photography, yang tentunya akan mengakomodasi kebutuhan penggunanya dalam mengekspresikan diri serta menikmati gaya hidup kekinian” jelas Evan.

“Dan tentunya R&D kami telah menambahkan inovasi teknis yang membuat Lenovo K9 2018 lebih baik dari segala aspek produk” tambah Evan.

Bekerjasama secara eksklusif dengan Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, Lenovo K9 smartphone dihadirkan dengan memberikan penawaran terbaik untuk tiga ratus pengguna pertama dengan menawarkan voucher Flash Sale seharga Rp. 50.000,- bernilai Rp. 200.000,- sebagai potongan khusus. Voucher Flash Sale ini dapat diperoleh pada tanggal 2 Oktober pukul 18.00 WIB dan 4 Oktober pukul 12.00 WIB.

Selanjutnya, Flash Sale Lenovo K9 secara eksklusif di Shopee akan berlangsung pada tanggal 11 Oktober 2018 dengan penawaran harga khusus.

Apabila harga resmi Lenovo K9 dibanderol Rp. 2.199.000, Ganlobers bisa membelinya via Shopee seharga Rp. 1.799.000. Jika digabungkan dengan voucher, maka nominal yang harus kalian keluarkan adalah senilai Rp. 1.599.000 saja, harga yang cukup murah untuk ukuran smartphone empat kamera.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA