Partisipasi TEVCI Korwil Jatim di GIIAS Surabaya 2018

Partisipasi TEVCI Korwil Jatim di GIIAS Surabaya 2018

Tivan Rahmat | 25 Sep 2018

SURABAYA, GANLOB.COM – Sebagai bagian dari komunitas otomotif, TEVCI Korwil Jatim ikut berpartisipasi dalam kegiatan Fun Konvoi event otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2018 di Grand City Mall kota Pahlawan, Surabaya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan hari Minggu tanggal 16 September 2018 sebagai salah satu kegiatan dari GIIAS Surabaya dengan ketentuan maksimal hanya 5 (lima) kendaraan dari setiap komunitas mobil termasuk dari TEVCI Korwil Jatim.

Kegiatan berlangsung pada hari Minggu tanggal 16 September 2018 mulai pukul 07.00 s/d 16.00 WIB. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan TIM TEVCI Korwil Jatim mampu menyelesaikan Fun Konvoinya dengan baik.

Tujuan diadakannya lomba toring tersebut adalah melatih tertib berlalu lintas, melatih kekompakan dan kebersamaan  Tim dalam memenuhi target lokasi dan target waktu yang telah ditentukan oleh Panitia dan membuktikan kemampuan mesin untuk kemampuan Skill/ketangkasan mengemudi dengan “Drift”.

Sedangkan untuk rute yang dilalui oleh TEVCI Korwil Jatim dimulai dari Wisata Puspa Agro Sidoarjo, Jalan A. Yani, Jalan Darmo, Jalan Basuki Rahmad, Jalan Blauran, Jalan Embong Malang, Jalan Walikota Mustajab, hingga akhirnya finish di Grand City Mall Surabaya.

“Semoga kegiatan konvoi ini bisa lebih mempererat lagi semua penggiat klub mobil di Surabaya. Selain itu, dengan ikut serta aktif dalam kegiatan ini, TEVCI Korwil Jatim bisa lebih eksis lagi di dunia otomotif, sekaligus untuk promosi kestiap pengguna Etios Valco bahwa kita ada dan aktif diberbagai kegiatan yang positif,” tutup Ketua TEVCI Korwil Jatim, Dian Gesang.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA