Film Dreadout Pamer Poster di Popcon Asia 2018

Film Dreadout Pamer Poster di Popcon Asia 2018

Tivan Rahmat | 23 Sep 2018

TANGERANG SELATAN, GANLOB.COM – Setelah menuai sukses dalam versi gamenya, Digital Happiness menepati janjinya untuk mengangkat game horor tersebut ke dalam format layar lebar.

Dalam ajang Popcon Asia 2018, developer game asal Bandung itu pun menunjuk Goodhouse.id sebagai rumah produksi film Dreadout. Disutradarai oleh Kimo Stamboel, poster sekaligus teaser film horor tersebut diperkenalkan kepada para pengunjung.

“Banyak di game-nya hal-hal yang belum diceritakan. Gue mencoba menceritakan itu. Terutama main karakternya sendiri si Linda. Tetap sulit karena memang ekspektasi orang feel filmnya harus sama kayak game-nya,” ujar Kimo saat konferensi pers di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Sabtu (22/09).

Terkait soal karakter, aktris muda Caitlin Halderman didapuk untuk memerankan Linda, karakter utama dalam film Dreadout. Selain itu, masih ada sejumlah nama lainnya yang akan terlibat dalam film ini, seperti Jefri Nichol, Marsha Aruan, Susan Sameh, dan Ciccio Manassero.

“Kebetulan Jefri Nichol dan Caitlin yang menurut gue bisa lah meranin karakter ini. Gue tanya sama creator-nya si Linda itu ada keturunan bule. Kita casting banyak tapi akhirnya pilih Caitlin,” ujar Kimo.

Sedangkan pemeran lainnya dihuni oleh aktor dan aktris kawakan Indonesia, mulai dari Miller Khan, Hannah Al Rashid, hingga Mike Lucock.

Film Dreadout sendiri rencananya akan tayang pada Januari 2019. Sesuai versi gamenya, film ini mengisahkan petualangan sekelompok anak SMA yang berusaha memecahkan misteri Hantu Kebaya Merah.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA