Samsung Galaxy A Dapatkan ‘Anggota’ Baru

Samsung Galaxy A Dapatkan ‘Anggota’ Baru

Tivan Rahmat | 21 Sep 2018

SEOUL, GANLOB.COM – Samsung Electronics hari ini memperkenalkan Galaxy A7, penambahan terbaru ke seri Galaxy A. Dengan tiga kamera belakang yang canggih, desain mulus dan fitur sehari-hari yang patut dimiliki, Galaxy A7 yang inovatif adalah perangkat handal pendukung ke manapun hidup membawamu.

“Samsung berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang bermanfaat untuk semua pengguna seri Galaxy, tanpa memandang siapa mereka atau di mana mereka berada,” ucap DJ Koh, Presiden dan CEO IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics.

“Oleh karena itu, kami bersemangat untuk memperkenalkan fitur-fitur baru yang inovatif ke seri A melalui Galaxy A7, sebuah perangkat yang praktis namun tangguh, yang dikembangkan untuk membantu keseharian kita menjadi lebih nyaman sekaligus luar biasa.”

Dalam acara yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, Koh juga menggarisbawahi pengalaman baru yang akan konsumen terima dari Samsung Galaxy A7 yang bersenjatakan tiga kamera.

  1. Jangan lewatkan momen apapun dengan kamera 8MP Galaxy A7 yang memiliki 120° Ultra Wide Lens. Dengan sudut pandang yang sama dengan mata manusia, Galaxy A7 memotret dunia sama persis seperti isi pandangan kita dalam foto wide-angle tanpa batasan.
  2. Memanfaatkan 24MP Lens dan Depth Lens, fitur Live Focus pada Galaxy A7 dapat mengontrol depth of field dengan kemampuannya mengatur efek bokeh untuk menciptakan foto yang menawan.
  3. Dapatkan foto yang tajam dalam kondisi pencahayaan terang maupun redup. Dalam kondisi pencahayaan redup (low light), 24MP Lens pada Galaxy A7 secara otomatis menyalurkan lebih banyak cahaya dengan menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel.
  4. Galaxy A7 menampilkan sisi terbaik dari setiap momen. Dengan fitur pintar Samsung yaitu Scene Optimizer, kamera Galaxy A7 mengkategorikan subyek foto dan mengatur warna, kontras, dan pencahayaan untuk mengoptimalkan kualitas gambar seketika.

Menyajikan layar premium Super AMOLED 6.0 inci, Samsung Galaxy A7 juga mendukung teknologi suara impresif Dolby Atmos®, yang menghidupkan hiburan melalui audio yang bergerak di sekeliling kita.

Hadir dengan desain kaca premium, sensor sidik jari di bagian sisi untuk kenyamanan lebih dan lengkungan mulus, perangkat ini praktis sekaligus nyaman digenggam. Tersedia dalam empat warna : biru, hitam, emas, dan pink, Samsung Galaxy A7 juga membawa  asisten digital Bixby, Samsung Pay, dan Samsung Health.

Rencananya, Samsung Galaxy A7 akan segera tersedia di negara-negara Eropa dan Asia tertentu dan beberapa area lain dalam waktu dekat.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA