Garena Hidupkan Kembali Game Contra: Return

Garena Hidupkan Kembali Game Contra: Return

Tivan Rahmat | 14 Sep 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Akhirnya, perilisan game legendaris Contra: Return sudah semakin dekat! Dengan bangga, Garena Indonesia mengumumkan bahwa game bergenre action ini akan bisa diunduh secara gratis di perangkat iOS dan Android mulai pada tanggal 20 September 2018 mendatang. Yuk, pasang pengingat di kalender kalian dan nantikan tanggal perilisannya ya!

Meskipun tetap menggunakan model permainan side-scroller, game classic yang dikembangkan ulang oleh Tencent Timi Studio Group dan Konami Digital Entertainment ini akan dirilis oleh Garena Indonesia dengan fitur dan penampilan yang jauh lebih modern.

Melalui press conference yang diadakan hari ini di kantor Garena Indonesia, Reginald selaku Head of Marketing Contra: Return Indonesia mengungkapkan harapannya agar game ini tidak hanya akan dicintai oleh para pecinta game klasik, namun juga oleh para pemain game modern. Dengan menambahkan fitur dan grafik yang lebih modern, Contra: Return Indonesia bertekad untuk menggaet minat seluruh kalangan.

Karakter favorit seperti Bill Rizer, Lance dan Alice akan dapat dimainkan secara gratis lengkap dengan 40 item senjata untuk mendukung perjuangan mereka melawan ancaman dari Red Falcon. Seluruh Commanders (sebutan untuk pemain Contra: Return) nantinya juga akan dapat mencoba beberapa mode game baru seperti solo story dan bermain bersama teman di multiplayer pvp serta mode duo.

Sambil menanti tanggal perilisan, Contra: Return telah menyiapkan event pra-registrasi dengan kesempatan untuk memenangkan jaket official Contra: Return dan satu unit motor retro keren senilai 30 juta rupiah.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA