Dewa 19 Hadirkan Dua Vokalis di Synchronize Fest 2018

Dewa 19 Hadirkan Dua Vokalis di Synchronize Fest 2018

Tivan Rahmat | 14 Sep 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – DeMajors akhirnya mengumumkan line up kelima untuk Synchronize Fest 2018. Di luar dugaan, ada empat nama baru yang akan muncul di festival musik indie terbesar di Indonesia itu.

Pertama, ada Dewa 19 yang akan tampil bersama dua vokalisnya, Ari Lasso dan Once Mekel. Seperti yang sudah diketahui, keduanya pernah secara bergantian memperkuat formasi band asal Surabaya tersebut. Ari Lasso bergabung dengan Dewa 19 hingga 1999 yang kemudian digantikan oleh Once Mekel hingga tahun 2000-an.

Aroma nostalgia juga kian terasa dengan hadirnya Jamrud. Yap, band rock asal Kota Kembang ini juga bakal manggung di Synchronize Fest 2018 dengan sejumlah hitsnya.

Nama ketiga yang cukup menarik perhatian adalah Marcell Siahaan yang akan tampil bersama Shadow Puppets. Pastinya, duet ini akan menampilkan keunikan tersendiri.

Sedangkan nama lainnya yang diumumkan adalah Adhitia Sofyan. Musisi muda ini akan menghibur Ganlobers dengan lantunan musik pop akustiknya.

Seperti di tahun sebelumnya, Synchronize Fest 2018 juga kembali digelar selama 3 hari, yaitu 5-7 Oktober 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA