Vivo V11 Pro, Smartphone Pertama dengan Fingerprint di Dalam Layar

Vivo V11 Pro, Smartphone Pertama dengan Fingerprint di Dalam Layar

Tivan Rahmat | 13 Sep 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Kurang dari enam bulan setelah peluncuran V9, Vivo kembali memperkenalkan smartphone terbaru mereka, Vivo V11 Pro, di Hotel Ritz-Carlton Jakarta pada Rabu (12/09).

Tak sekadar mengikuti tren, Vivo V11 Pro justru hadir dengan membawa sejumlah inovasi paling mutakhir, yaitu Screen Touch ID. Ringkasnya, teknologi yang pertama kali diperkenalkan pada ajang MWC 2017 ini sanggup menempatkan pemindai sidik jari atau fingerprint di dalam layar smartphone. Kabarnya, fingerprint yang berada di dalam layar akan menjadi tren smartphone di tahun mendatang.

“Dengan V11 Pro, kami memperkenalkan teknologi Screen Touch ID pertama kali di Indonesia. Prioritas utama kami adalah terus berinovasi untuk konsumen dan kami senang dapat meluncurkan Vivo V11 Pro untuk menciptakan pengalaman seluler yang lebih cerdas bagi pengguna kami,” ucap Edi Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indoesia.

 

 

Selain teknologi inovatif tersebut, Vivo V11 Pro juga mengusung desain bezel less dengan rasio layar ke bodi 19,5:9 yang sanggup memperluas layar hingga 91,27%. Hadir dalam varian Nebula Purple dan Starry Black, smartphone yang dijual satu paket dengan SIM Card dari Indosat Ooredoo ini mengusung fitur Face Access untuk membuka kunci smartphone dengan memindai 1.024 titik wajah secara akurat.

Beranjak ke sektor dapur pacu, spesifikasi Vivo V11 Pro ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 660AIE yang dikawinkan dengan RAM 6 GB + ROM 64 GB.

Untuk fitur hiburan, produsen smartphone asal Tiongkok itu mempersenjatai smartphone besutannya dengan kamera belakang ganda beresolusi 12 MP (f/1.8) + 5 MP (f/1.8) dan kamera selfie 25 MP yang sudah dilengkapi fitur AI Selfie. Selain itu, untuk pertama kalinya pula Vivo menyematkan asisten digital mereka yang diberi nama Jovi.

Sedangkan untuk pemesanan dan harga Vivo V11 Pro, Ganlobers bisa membelinya secara pre-order dalam periode 12-19 September 2018 senilai Rp. 4.999.000 via Shopee, JD.ID, AkuLaku, Lazada, dan Tokopedia.

Pada kesempatan yang sama, Vivo juga memperkenalkan smartphone terbaru lainnya, Vivo V11 yang tampil lebih sederhana dengan dukungan prosesor Octa-Core MediaTek Helio P60, RAM 6 GB + ROM 64 GB, kamera belakang 16 MP + 5 MP, dan kamera selfie 25 MP. Soal nominal, harga Vivo V11 standar yaitu Rp. 4.499.000.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA