TEVCI Boyong 8 Chapter ke Jambore TOC

TEVCI Boyong 8 Chapter ke Jambore TOC

Tivan Rahmat | 13 Sep 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Wadah komunitas bermerk toyota, Toyota Owner Club (TOC) kembali menggelar jambore bagi para pemilik dan pecinta kendaraan Toyota yang tergabung dalam 18 komunitas.

Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) yang sejak awal berdiri sudah ter-register sebagai member resmi TOC tidak pernah absen dalam pagelaran taunan ini, termasuk pada jambore tahun 2018 ini.

Sebanyak 8 chapter perwakilan member TEVCI memeriahkan acara tersebut dengan suka cita.

“Tahun ini bukan cuman jabodetabek yang hadir, tp ada juga member kita dari karawang, purwakarta, banten, salatiga, sampai banjarmasin pun ada yang hadir” ungkap Ugie ketua umum TEVCI.

Acara bertemakan solidariland ini berhasil menghibur para pengunjung yang hadir. Dibuka dengan konvoi devile car display 18 komunitas, dan ditutup oleh perform band GIGI, acara jambore tahun ini juga dimeriahkan oleh hadirnya pembalap Toyota Team Indonesia (TTI).

“Acara nya meriah banget, seneng banget bisa ketemu dan foto bareng alinka, demas, anjas dan team TTI yang lain,” ujar Mufit, member TEVCI asal karawang.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 1500 member pecinta toyota ini juga dimeriahkan oleh berbagai games seru dan banyak doorprize menarik.

“Semoga dengan event seperti ini member TEVCI bisa guyub dan membaur dengan member komunitas toyota lainnya untuk berbagi pengalaman, terutama yang satu wadah dibawah naungan TOC,” ucap Ugie.

“Harapan saya dari tahun ke tahun jumlah peserta jambore member TEVCI bisa terus meningkat, karna jumlah kehadiran peserta tahun ini merupakan representasi untuk jambore tahun depan,” tutup Ugie.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA