Mengapa Peluncuran Vivo V11 Pro Tidak Semewah V7+?

Mengapa Peluncuran Vivo V11 Pro Tidak Semewah V7+?

Tivan Rahmat | 13 Sep 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Peluncuran Vivo V11 Pro pada Rabu lalu (12/09) terihat lebih sederhana jika dibandingkan dengan peluncuran smartphone pendahulunya, V7+, yang digelar Maret silam.

Sekadar informasi, peluncuran Vivo V7+ sempat menjadi buah bibir se-antero Indonesia karena ditayangkan di 9 stasiun TV nasional dan 9 situs media online di jam prime time. Selain itu, acara pun berlangsung di Candi Borobudur, Jawa Tengah. Kebayangkan kan, betapa mewah dan besarnya biaya yang dikeluarkan Vivo Mobile Indonesia untuk acara tersebut, Ganlobers?

Namun, hal ini tidak terlihat pada saat Vivo memperkenalkan V11 Pro. Tak ada lagi candi, artis, dan penyanyi ternama yang menghibur para penonton. Tiada pula siaran langsung dari banyak stasiun TV. Acara yang berlangsung di Ritz Carlton Jakarta tersebut benar-benar murni untuk memberikan ruang bagi tamu undangan yang didominasi para jurnalis.

Terkait hal tersebut, Edi Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indoesia memberikan penjelasannya.

“Kenapa tidak se-wah V7+? Beda pendekatannya. Kalau waktu V7+, kenapa kita menyiarkannya di 9 stasiun TV tidak lain adalah karena ingin memberikan hiburan kepada masyarakat Indonesia, sekaligus menonjolkan pariwisata lokal. Dalam hal ini Candi Borobudur,” ujar Edi.

Sedangkan untuk peluncuran Vivo V11 Pro, Edi mengatakan bahwa acara tersebut memang murni diperuntukkan bagi para jurnalis agar lebih mengenal produk yang dipasarkan.

“Kalau yang sekarang, biar kita lebih dekat dengan media dan para jurnalis. Agar seluk-beluk produk yang kita pasarkan bisa diinformasikan kepada masyarakat banyak. Intinya, pendekatan dan strategi kita memang sudah disesuaikan,” tutup Edi.

 

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA