Kulit Wajah Tetap Sehat dan Terawat dengan Produk Ini

Kulit Wajah Tetap Sehat dan Terawat dengan Produk Ini

Dian | 13 Sep 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Kulit wajah pria berbeda dengan kulit wajah wanita. Hal ini disebabkan oleh hormon testoteron yang menjadikan kulit wajah pria lebih tebal, lebih memiliki daya tahan, memiliki kemampuan untuk menumbuhkan bulu di area wajah, dan tingkat produksi keringat relatif tinggi.

Hormon ini juga meningkatkan produksi sebum sehingga membuat kulit pria cenderung berminyak dan memiliki pori-pori besar. Tanda-tanda penuaan pada kulit wajah pria muncul cenderung lebih lambat dibandingkan dengan kulit wajah wanita, namun ini jugalah yang membuat banyak pria cuek terhadap perawatan kulit wajah mereka.

Menurut dermatologist dr Eddy Karta, Sp. KK, aktivitas pria yang lebih sering terpapar sinar matahari dan polusi udara juga memberi pengaruh terhadap produksi minyak. Dia juga menambahkan untuk menjaga kulit wajah tetap sehat dan terawat seharusnya pada usia 20-an para pria sudah menggunakan tabir surya dan pelembab.

Menjawab hal tersebut, para peneliti terkemuka di Oriflame terinpirasi untuk menciptakan NovAge Men, paket perawatan kulit wajah khusus pria. Produk ini dirancang dengan menggunakan bahan bioaktif NovAge Men – Baobab Anti-ageing Technology yang dirancang secara spesifik untuk bekerja pada kulit pria dan menyamarkan tampilan kerut di wajah; serta ekstrak Coffea Bengalensis PhytoCELL untuk memberikan efek segar yang menjaga fungsi sel kulit dan mengoptimalkan kapasitas antioksidan alami yang membantu merawat kulit.

Paket perawatan Oriflame NovAge Men ini terdiri dari 4 item, yaitu Purifying & Exfoliating Cleanser, Eye Rescue Gel, Energising & Hydrating Booster dan Intense Anti-Ageing Face Gel Lotion. NovAge Men bisa didapatkan melalui konsultan independen Oriflame di seluruh Indonesia dengan harga Rp 1,974,000 per paket.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA