Henry Carvill “Gantungkan” Jubah Superman? Sumber Foto: Collider

Henry Carvill “Gantungkan” Jubah Superman?

Dian | 13 Sep 2018

GANLOB.COM – Henry Cavill dikabarkan tidak akan lagi berperan sebagai Superman. Seperti dikutip The Hollywood Reporter, Henry Cavill memutuskan meninggalkan franchise komik produksi Warner Bros, ini setelah pembicaraannya dengan Warner Bros menemui kebuntuan.

DC meminta Cavill menjadi cameo di film Shazam! yang rencananya dirilis April mendatang, namun permintaan ini tak bisa terwujud sebab terkendala konflik jadwal. Diskusi tentang kelanjutan Superman juga akhirnya tidak menemui titik temu yang berakhir Cavill mundur dari perannya tersebut.

Dalam pernyataannya, DC tak secara gamblang menegaskan status Cavill saat ini. Namun mereka menegaskan menghormati hubungan studio dengan Cavill selama ini. “Belum ada keputusan yang dibuat terkait film Superman mendatang. Kami selalu menghormati dan berhubungan baik dengan Henry Cavill dan itu tak akan berubah,” kata perwakilan DC lewat keterangan tertulisnya.

Melalui Twitter, Dany Garcia, manager Henry Cavill pun mengatakan bahwa belum ada keputusan resmi terkait kabar tersebut.

Cavill berperan sebagai Superman untuk kali pertama pada film Man of Steel yang dirilis pada 2013. Dilanjutkan dengan Batman v Superman: Dawn of Justice pada 2016, dan Justice League (2017).


KOMENTAR
BERITA LAINNYA