Viu Tayangkan Serial Asli Indonesia di 16 Negara

Viu Tayangkan Serial Asli Indonesia di 16 Negara

Tivan Rahmat | 12 Sep 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Viu kembali menayangkan serial terbarunya yang berjudul Halustik dan sudah bisa dinikmati mulai Rabu (12/09) di 16 negara sekaligus, termasuk Indonesia.

“Viu berkomitmen untuk terus menghadirkan tayangan-tayangan segar kepada pemirsa kami di Indonesia dan pada saat yang sama melakukan investasi di dunia perfilman Indonesia dengan menjadikan Viu sebagai wadah berkreasi anak-anak bangsa dan kemudian membawa hasil karya anak bangsa ke dunia internasional,” buka Myra Suraryo, Senior Vice President Marketing Viu Indonesia di Grand Indonesia pada Rabu (12/09).

“Dengan bangga, hari ini kami persembahkan satu lagi karya Viu Original Series, Halustik. Serial yang tidak hanya tayang di Indonesia, tapi juga di 16 negara yang dimasuki Viu, yaitu Asia dan Timur Tengah.”

Berbeda dengan serial yang pernah tayang di Viu, Halustik merupakan serial yang diadaptasi dari karya Sally Anom Sari, pemenang di kompetisi di ajang Viu Pitching Forum 2018. Dikemas dalam 13 episode,  serial yang dibintangi oleh Tara Basro, Richard Kylie, dan Lutesha ini bercerita tentang cinta, persahabatan, dan dua orang sahabat dalam mengarungi tantangan hidup di Jakarta.

Sementara di belakang layar, tiga sutradara ternama Indonesia: Nia Dinata, Lucky Kuswandi, dan Andri Cung saling bekerjasama untuk menghasilkan tayangan berkualitas. Sedangkan untuk soundtrack, single bertajuk ‘Mischief Mysteri’ karya Rayssa Amaliadynta. Lagu bernuansa pop-electronic ini pun dibawakan apik oleh Bonita, vokalis dari band indie Bonita and The Hus Band.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA