Profil Hero Baru Mobile Legends: Thamuz, Sang Penguasa Lava 

Profil Hero Baru Mobile Legends: Thamuz, Sang Penguasa Lava 

Tivan Rahmat | 11 Sep 2018

GANLOB.COM – Setelah menghadirkan mage Lunox, Moonton kembali memperkenalkan hero baru Mobile Legends yang bernama Thamuz.

Dijadwalkan akan rilis via original server dalam waktu dekat ini, Thamuz memiliki role play sebagai fighter. Dijuluki sebagai Penguasa Lava, Thamuz bisa Ganlobers dapatkan dengan menebusnya sebesar 32.000 BP atau 599 diamonds.

Beranjak menuju kemampuan, Thamuz memiliki keunggulan dalam memberikan damage besar alias Reap/Burst. Sedangkan skill-skill Thamuz bisa kalian lihat penjelasannya di bawah ini.

Skill Pasif: Grand Lord Lava
Saat melakukan serangan, damage yang Thamuz berikan ke lawan membawa efek Scorch, yang memberikan 12 damage secara terus-menerus. Apabila musuh bergerak saat terkena efek Scorch, maka efek tersebut akan meningkat dan memberikan True Damage.

Namun ketika Thamuz tidak membawa senjata miliknya, maka movement speed miliknya akan meningkat sebesar 30%. Apabila ia mengambil kembali senjatanya, maka basic attack selanjutnya akan mengeluarkan 120% damage dan menyebabkan efek slow sebesar 40% dan membentuk sebuah Gush of Lava. Lava akan meledak dalam 2 detik untuk memberikan 280 serangan fisik.

Skill I: Slaughterous Scythes
Thamuz melemparkan senjata miliknya ke arah yang telah ditentukan. Apabila musuh yang terkena serangan ini, ia akan mendapatkan 160 serangan fisik dan mengurangi movement speed sebesar 40% dalam waktu singkat.

Lalu saat senjata Thamuz kembali, ia akan menarik lawan yang berada di area tersebut sekaligus mengurangi Cooldown skill ini akan berkurang.

Skill II: Chasm Leap
Thamuz melompat ke area yang telah ditentukan dan memberikan 250 serangan fisik kepada lawan yang terkena. Skill ini juga mengakibatkan musuh terkena efek slow.

Skill III (Ultimate): Cauterant Inferno
Thamuz mengeluarkan Lava dan menciptakan Cauterant Atmosphere di sekelilingnya. Parahnya, Cauterant Atmosphere akan berlangsung selama 9 detik dan memberikan 20 damage setiap 0.3 detik pada lawan yang berada didekatnya. Sementara itu, efek skill ulti Thamuz ini juga sanggup untuk meregenerasi 2% HP ketika memberikan damage.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA