“Teman”, Single Terbaru Rama Davis

“Teman”, Single Terbaru Rama Davis

Dian | 10 Sep 2018

GANLOB.COM – Dunia musik Tanah Air kembali kedatangan musisi muda, yaitu Rama Davis. Setelah beberapa waktu lalu berduet bareng Melly Goeslaw di lagu “I Do”, yang menjadi original soundtrack film Eiffel…I’m In Love 2, kini Rama kembali dengan single pertamanya berjudul “Teman”.

Dunia tarik suara bukanlah hal baru bagi Rama. Dia mulai menyanyi secara serius ketika ia bergabung dengan paduan suara di SMAN 78, Jakarta tempat ia bersekolah dulu. Ia memegang kepercayaan sebagai ketua paduan suara 78 Youth Choir. Bersama timnya tersebut mereka beberapa kali berhasil memenangkan penghargaan internasional, diantaranya di A Voyage of Songs di China, Canta Al mar di Spanyol dan ITB Bandung Choir Festival di Bandung.

Tahun 2015, saat Rama kuliah di Curtain University, Perth pria kelahiran 12 April 1993 ini berpartisipasi dalam Star Voices Indonesia, sebuah ajang kompetisi menyanyi yang digelar di Twitter dan berhasil masuk lima besar. Di tahun yang sama, Rama mulai juga semakin aktif membuat video musik sendiri dari cover lagu-lagu yang ia tampilkan ke dalam saluran YouTube-nya.

Lagu “Teman” ini diproduksi secara independen oleh Rama yang berkolaborasi dengan para seniman yang mahir di bidangnya, yaitu Dame Riana (music arranger), Kevin Ruenda, Pradipta Beawiharta, dan Bowo ‘Soulmate’ (vocal director).

Rama Davis


KOMENTAR
BERITA LAINNYA