Samsung Galaxy J2 Core, untuk Pengguna Smartphone Pemula

Samsung Galaxy J2 Core, untuk Pengguna Smartphone Pemula

Tivan Rahmat | 10 Sep 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Galaxy J2 Core yang didesain untuk pengguna pemula.

Menurut Jakpat Mobile Survey, 62,81% masyarakat Indonesia lebih mengutamakan kapasitas penyimpanan data dan harga saat membeli sebuah smartphone. Berdasarkan riset itulah, kehadiran Samsung Galaxy J2 Core diklaim menjadi jawaban atas kebiasaan masyarakat Indonesia tersebut.

“Samsung berkomitmen untuk menyediakan teknologi yang menginspirasi, dan inovasi yang terdapat pada produk kami sesuai dengan kebutuhan konsumen kami di berbagai segmen. Samsung Galaxy J2 Core menawarkan pengalaman yang lebih cerdas, namun tetap sederhana,” ujar Ricky Bunardi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan persnya, Senin (10/09).

“Dengan didukung Android Oreo Go yang sudah didukung Android Go yang meningkatkan kinerja baterai menjadi tahan lama dan memiliki penyimpanan data yang lebih luas. Ini akan sangat menarik bagi pengguna smartphone pemula.”

Hadir dalam dua varian warna: emas dan hitam, spesifikasi Samsung Galaxy J2 Core sudah dilengkapi aplikasi pre-load versi lite yang menyediakan ruang penyimpanan data RAM 1 GB dan ROM 8 GB atau 1,5 kali lebih besar ketimbang seri J2 terdahulu.

Melintas di sistem operasi Android Oreo Go, smartphone terbaru berukuran 5 inci ini juga sudah dilengkapi dengan prosesor JAVA 1.4 GHz, baterai 2.600 mAh, serta sepasang kamera beresolusi 8 MP + flash (belakang) dan 5 MP (depan) yang masing-masing diafragmanya mencapai f/2.2.

Sedangkan harga Samsung Galaxy J2 Core dibanderol Rp. 1.299.000 dan sudah tersedia per September 2018. Nominal tersebut sudah termasuk bundling Telkomsel dengan paket data 5 GB selama 7 hari dan opsi bebas biaya administrasi cicilan dari Home Credit Indonesia senilai Rp. 199.000.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA