Mengenal Taissa Farmiga, Biarawati Pemberani di Film The Nun

Mengenal Taissa Farmiga, Biarawati Pemberani di Film The Nun

Dian | 10 Sep 2018

GANLOB.COM – Film The Nun sudah mulai “meneror” bioskop Tanah Air sejak awal September lalu. Selain sosok Valak yang diperankan Bonnie Aarons, satu lagi karakter utama film ini yang tidak kalah menarik perhatian, yaitu Sister Irene.

Karakter Sister Irene diperankan dengan sangat apik oleh aktris Taissa Farmiga. Dalam film spin-off The Conjuring 2 ini Sister Irene diceritakan sebagai biarawati muda yang ditugaskan oleh Vatikan untuk mendampingi seorang pastor dalam menyelidiki misteri kematian biarawati di Rumania.

Wajah Taissa Farmiga mungkin memang belum terlalu familiar bagi pecinta film Hollywood. Wanita kelahiran 17 Agustus 1994 ini memulai debut akting pertamanya pada usia 15 tahun, namun namanya mulai dikenal sejak terlibat dalam serial TV American Horror Story : Murder House tahun 2011 lalu.

Wanita keturunan Amerika dan Ukraina ini merupakan adik dari aktris Vera Farmiga, pemeran Lorraine Warren dalam film The Conjuring, sangat kebetulan sekali ya? Namun sang sutradara menegaskan bukan hanya semata-mata faktor persaudaraan tersebut mereka memilih Taissa, namun karena dia memang memiliki chemistry untuk karakter Sister Irene.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA