Bintang WWE Ini Ingin Dibuatkan Film Superhero

Bintang WWE Ini Ingin Dibuatkan Film Superhero

Tivan Rahmat | 10 Sep 2018

GANLOB.COM – Dipecatnya sutradara James Gunn dari proyek Guardians of The Galaxy membuat perpecahan muncul di kalangan para pemain yang terlibat dalam film Marvel tersebut.

Salah satunya, Dave Bautista yang merupakan pemeran Drax the Destroyer dalam film tersebut angkat suara. Dalam sebuah wawancara bersama MTV International, mantan bintang WWE itu mengatakan bahwa ia menginginkan peran Drax yang lebih dominan dalam sebuah film.

“Aku rasa, Drax memiliki kisah yang indah sekaligus menyedihkan untuk diangkat. Apalagi ketika kau tahu dia kehilangan keluarganya akibat dibunuh,” buka Bautista.

Saking menginginkannya film solo Drax, aktor 49 tahun tersebut juga tidak keberatan jika nantinya, aktor yang memerankan sosok Drax bukanlah dirinya sendiri.

Sayangnya, pihak Disney dan Marvel belum bisa mewujudkan keinginan Dave Bautista, mengingat masih banyaknya film superhero yang berada dalam kalender MCU. Apalagi, Drax belum bisa memberikan pengaruh yang besar.

Sementara untuk film solo, Disney dan Marvel sepertinya lebih tertarik untuk memprioritaskan kisah Natasha Romanoff alias Black Widow.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA