Segera Digelar, Bekraf Habibie Festival 2018

Segera Digelar, Bekraf Habibie Festival 2018

Dian | 08 Sep 2018

GANLOB.COM – Bekraf Habibie Festival akan kembali digelar untuk ketiga kalinya, tepatnya pada 20-23 September 2018 mendatang di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

“Tujuan utama pameran ini adalah untuk mempererat masyarakat dengan teknologi dan inovasi. Secara pendeknya, membudayakan teknologi ujar founder dan festival,” tutur chairman Bekraf Habibie Festival 2018 Ilham Habibie, dalam temu media di Jakarta, Jumat (7/9).

bekraf-Habibie-Festival-

Dengan tema “Lihat, Sentuh dan Rasakan Teknologi dan Inovasi Terbaru”, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Bekraf Habibie Festival 2018 juga akan membawa beragam tema dan aktivitas yang aktual dengan perkembangan IPTEK di Indonesia.

Pameran ini terdiri dari berbagai zona, mulai dari dari Bazaar Inovasi, Makerland, Fin Tech, A to B the Future of Transportation, Sport Land, Infusion, Future Living, dan Food Fest.

Penyelenggaraan festival teknologi ini mendapat dukungan penuh dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) sebagai komitmen pemerintah untuk terus mendorong perkembangan industri kreatif Indonesia lewat inovasi teknologi.

“Tahun ini Bekraf Habibie Festival akan dihadiri lebih dari 200 peserta, yang terdiri dari perusahaan, komunitas, dan lembaga pendidikan. Acaranya akan diselenggarakan di lima kota, yakni Batam, Solo, Jakarta, Surabaya, dan Makassar. Khusus di Jakarta kami targetkan 100.000 penonton. Kami ingin semua masyarakat dapat menikmati berbagai inovasi teknologi,” kata Sachin Gopalan selaku Cofounder dan CEO Bekraf Habibie Festival.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA