Samsung Galaxy Tab A, Maksimalkan Kemampuan Multimedia

Samsung Galaxy Tab A, Maksimalkan Kemampuan Multimedia

Tivan Rahmat | 07 Sep 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan The New Samsung Galaxy Tab A untuk konsumen Indonesia.

Dilihat dari bentuk fisiknya, Samsung Galaxy Tab A dilengkapi layar 10.5 inci dengan screen ratio 16:10 dan empat speaker dengan teknologi Dolby Atmos untuk memaksimalkan kemampuan multimedianya, termasuk saat dipakai untuk mendengarkan musik, bermain game, hingga saat menonton video.

“Dengan pembaruan desain serta fitur, The New Samsung Galaxy Tab A tak sekadar melengkapi portofolio produk Samsung, namun juga membantu konsumen merangkul teknologi terbaru yang kami punya. Fitur-fitur andalan seperti layar yang lebih besar dan speaker Dolby Atmos membuat tablet ini dapat menghidupkan suasana ketika digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas multimedia,” ucap Selvia Gofar, IT & Mobile Senior Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Kamis (06/09).

Soal dapur pacu, tablet terbaru Samsung ini dipersenjatai prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 450 dengan kecepatan 1,8 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Sementara untuk fitur kamera, Samsung Galaxy Tab A beresolusi 8 MP + flash (belakang) dan 5 MP (depan).

Tersedia varian warna hitam, harga Samsung Galaxy Tab A terbaru ini dibanderol Rp. 4.999.000.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA