Raih Emas, Pocari Sweat ‘Guyur’ Jojo dan Christo Rp. 100 Juta!

Raih Emas, Pocari Sweat ‘Guyur’ Jojo dan Christo Rp. 100 Juta!

Tivan Rahmat | 07 Sep 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Kerja keras para atlet Indonesia peraih medali di Asian Games 2018 lalu tidak hanya diapresiasi oleh pemerintah saja. PT. Amerta Indah Otsuka selaku produsen minuman isotonik Pocari Sweat juga turut melakukan hal serupa.

Dari puluhan atlet yang mempersembahkan medali emas bagi Indonesia, Pocari Sweat memberikan hadiah kepada pebulutangkis Jonathan ‘Jojo’ Christie dan petenis putra Christopher ‘Christo’ Rungkat berupa ‘guyuran’ uang tunai sebesar Rp. 100 juta.

“Hari ini kita akan memberikan apresiasi kepada para atlet peraih emas, Christopher Rungkang dan Jonathan Christie. Ini merupakan bentuk dukungan Pocari Sweat terhadap para atlet yang berprestasi,” ujar Roy Sparingga, Presiden Komisaris PT. Amerta Indah Otsuka di Hotel Atlet Century Senayan, Jakarta, pada Kamis (06/09).

Terkait alasan pemilihan Jojo dan Christo, Ricky Suhendar selaku Corporate Communication Director PT Amerta Indah Otsuka mengatakan bahwa kedua atlet tersebut sudah memiliki ‘friendship’ yang lama dengan Pocari Sweat.

“Kita sudah punya hubungan yang lama dengan kedua atlet, dibalik kesuksesan mereka ada keringat, kerja keras, dan air mata. Perjuangan atlet tidak mudah, apalagi sampai mendapatkan medali. Memang itu patut kita support dan appreciate, terutama untuk Jojo dan Christo,” ucap Ricky.

“Kenapa mereka berdua? Jauh sebelum Asian Games, kita sudah menjalin hubungan. Mereka selalu dekat dengan Pocari. Selain itu, mereka masih muda dan berprestasi. Karena kedekatan dan friendship itu kita berikan appreciate untuk mereka berdua.”

Sementara bagi Christo, apresiasi yang diberikan kepada dirinya merupakan buah dari kerja keras yang ia lakukan selama ini.

“Pengen share bahwa semua ini tidak akan terjadi tanpa keringat, kerja keras, dan air mata. Pada awalnya, tenis lapangan hanya ditargetkan medali perunggu. Memang sulit dipercaya, tapi ini merupakan relief buat saya karena bisa mempersembahkan medali emas di Tanah Air,” sapa pasangan Aldila Sutadji di tenis ganda campuran itu.

Sadar betul prestasi tersebut tidak terlepas dari doa banyak pihak, Christo pun akan mendonasikan sebagian hadiah dari Pocari Sweat kepada para korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Saya bersyukur dengan apresiasi dan penghargaan dari Pocari Sweat. Nanti sebagian akan saya donasikan kepada korban gempa Lombok,” tutup petenis 28 tahun tersebut.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA