Nokia Hadirkan Smartphone Terbaru dengan Layar Lebih Lebar

Nokia Hadirkan Smartphone Terbaru dengan Layar Lebih Lebar

Dian | 07 Sep 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – HMD Global, produsen ponsel Nokia resmi memperkenalkan anggota keluarga berbasis Android One terbaru mereka di Indonesia, yaitu Nokia 6.1 Plus.

Smartphone ini hadir dengan desain layar penuh yang imersif 5,8 inci dipadu dengan ketajaman Full HD+ dan gamut warna 96% memberikan pengalaman menonton yang lebih jelas, sehingga sempurna untuk menikmati konten-konten yang imersif. Nokia 6.1 Plus dirancang dengan standar dan presisi tinggi Nokia, dan permukaannya yang berlekuk dibalut Corning® Gorilla® Glass.

Di balik tampilannya yang elegan, Nokia 6.1 Plus dimotori oleh platform Qualcomm® Snapdragon™ 636 terbaru, yang mampu memberikan kinerja 40% lebih cepat daripada generasi sebelumnya sehingga sangat cocok untuk video dan game berkualitas tinggi.

Nokia 6.1 Plus

Ponsel ini juga dilengkapi kamera belakang sensor ganda 16MP/ 5MP yang memberikan level ketajaman dan detail yang tinggi. Dengan depth sensing yang ada di kamera belakangnya, Anda dapat menangkap gambar dengan teknik profesional menggunakan blur bokeh yang dapat dipilih, dan juga dapat disunting setelah gambar diambil.

Karena sudah dilengkapi Android Oreo™, pengguna ponsel ini juga dapat menikmati fitur terbaru, termasuk Google Lens, picture-in-picture untuk multitasking, Google Play Instant untuk menemukan dan menjalankan aplikasi dengan mudah, dan fitur penghemat baterai seperti pembatasan penggunaan aplikasi latar belakang. Perangkat ini juga sudah siap untuk Android Pie.

Nokia 6.1 Plus hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Gloss Black, Gloss White dan Gloss Midnight Blue, tersedia mulai September ini di seluruh jaringan mitra penjualan di Indonesia dan akan dijual dengan harga Rp3.399.000.

Nokia 6.1 Plus

 

 

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA