Ojo, Skuter Listrik untuk Kaum Urban

Ojo, Skuter Listrik untuk Kaum Urban

Sulistyo Dwi Nugroho | 04 Sep 2018

GANLOB.COM – Skuter listrik yang satu ini menarik perhatian dengan tampilannya yang minimalis dan praktis. Bernama Ojo, skuter listrik ini adalah produk berlisensi Ford, merk mobil asal Amerika Serikat.

Bodinya berbahan alumnium dan dapat dikendarai sambil duduk maupun berdiri. Skuter listrik ini juga diklaim mampu ditumpangi beban hingga 130 kg seperti yang dilansir dari laman Jakarta Custom Culture.

Menggunakan baterai yang tersimpan di dek bawah, Ojo dapat menempuh jarak hingga 40 kilometer tanpa menggunakan bahan bakar dengan kecepatan hingga 32 kmj. Cukuplah untuk muter-muter di kompleks Ganlobers.

Isi ulang daya baterainya praktis dan mudah.

Untuk mengisi ulang daya baterainya pun cukup mudah. Tinggal menarik kabel dan mencoloknya ke colokan listrik. Satu kali pengisian penuh memakan waktu sekitar 2 jam.

Layar MID sudah touch screen

Ia dilengkapi dengan fitur seperti bluetooth speaker serta multi instrumen display (MID) dengan teknologi layar sentuh. MID ini berisikan informasi dan pengaturan 3 mode kecepatan, pengaturan lampu, serta data perjalanan (trip).

Ojo masih dikategorikan sepeda atau otoped dengan kecepatan kurang dari 50 km/jam sehingga tak diperlukan surat-surat kendaraan bermotor dan Surat Izin Mengemudi.

Jika Ganlobers tertarik untuk memilikinya, skuter listrik ini dijual lewat situs melotronic.com dan dijual dengan kisaran harga Rp 30-31 jutaan. Dengan 3 pilihan warna, hitam, merah dan biru strip putih.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA