Mobile Legends Kembali Hadirkan Hero asal Indonesia?

Mobile Legends Kembali Hadirkan Hero asal Indonesia?

Tivan Rahmat | 03 Sep 2018

GANLOB.COM – Setelah menghadirkan Gatotkaca dalam Mobile Legends, Moonton berencana memperkenalkan hero baru asli Indonesia dalam Konferensi MLBB Indonesia yang akan berlangsung pada 5 September 2018 di Shangri-La Hotel Jakarta.

Menariknya, hero baru Mobile Legends tersebut merujuk pada sosok Andita alias Nyi Roro Kidul. Asumsi ini muncul lantaran siluet karakter hero yang menyerupai seorang dewi yang sedang membawa tongkat dengan latar belakang berwarna hijau.

Sayangnya, pihak Moonton masih belum membenarkan kabar tersebut dan hanya menyatakan bahwa hero yang akan dimunculkan memang berasal dari cerita rakyat Indonesia.

Sedangkan bagi Ganlobers yang ingin bergabung dalam acara tersebut, kalian bisa mengunggah komentar kalian di lini masa media sosial, serta cantumkan In-Game ID Mobile Legends kalian. Jangan lupa, genapkan postingan tersebut dengan tagar #MLBBIDConference.

Sekadar informasi, sebelumnya Mobile Legends telah merilis hero asal Indonesia yaitu Gatotkaca setahun yang lalu. Hero dengan role tank tersebut merupakan buah dari kolaborasi Moonton dengan komikus asal Indonesia, Is Yuniarto.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA