PSSI Umumkan Skuat Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018

PSSI Umumkan Skuat Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018

Tivan Rahmat | 10 Aug 2018

GANLOB.COM – Setelah melewati tahap seleksi yang ketat, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akhirnya mengumumkan skuat Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018.

Dari 23 nama yang mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23, pelatih Luis Milla akhirnya mengeliminasi 3 nama sehingga menyisakan 20 pemain yang akan membawa nama Indonesia di pesta olahraga terbesar se-Asia.

Untuk komposisi pemain, Timnas Indonesia U-23 mengikuti regulasi Asian Games, yaitu membawa 2 penjaga gawang dan tiga pemain senior. Di bawah mistar, Milla mempercayakannya kepada kiper Persija, Andritany, dan Awan Setho dari Bhayangkara FC.

Sementara slot 3 pemain senior selain diisi oleh Beto Goncalves dan Stefano Lillipaly.  Keduanya beroperasi di lini depan tim. Sedangkan 1 sisanya tentu saja Andritany yang memang juga bermain di timnas senior.

Adapun 3 pemain yang harus tereliminasi dari skuat Timnas Indonesia U-23 adalah pemain tengah Osvaldo Haay, kiper Muhammad Ridho, dan striker Rafli Mursalim.

Untuk daftar lengkap skuat Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018, Ganlobers bisa melihatnya di bawah ini.

Kiper: Andritany, Awan Setho

Pemain Bertahan: Gavin Kwan Adsit, I Putu Gede Juni Antara, Rezaldi Hehanusa, Andy Setyo, Bagas Adi Nugroho, Hansamu Yama, Ricky Fajrin

Pemain Tengah: Evan Dimas, Muhammad Hargianto, Saddil Ramdani, Hanif Sjahbandi, Zulfiandi

Penyerang: Beto Goncalves, Stefano Lillipaly, Febri Hariyadi, Septian David Maulana, Irfan Jaya, Ilham Udin.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA