Warna Baru di Hammersonic Festival 2018

Warna Baru di Hammersonic Festival 2018

Tivan Rahmat | 13 Jul 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Pesta musik cadas terbesar di Asia Tenggara segera digelar. Hammersonic Festival 2018 akan mengguncang Carnaval Beach Ancol pada 22 Juli mendatang.

Berbeda dengan gelaran tujuh tahun sebelumnya, Hammersonic Festival 2018 mengusung tema “Metalveva Jayamahe” yang diambil dari bahasa Sansekerta. Ringkasnya, tema tersebut memiliki arti “Dalam Metal Kita Bersatu”

Pada kesempatan yang sama, Hammersonic Festival 2018 menambahkan warna baru seiring dengan masuknya band aliran punk.

“Kami ingin melebarkan sayap dengan merangkul aliran keras lainnya, yaitu punk. Bukan menurunkan kualitas, namun agar lebih bisa mempersatukan para penggemar musik keras,” ujar Zethria Okka selaku Art Director Hammersonic Festival 2018 di kawasan SCBD Jakarta, Kamis (12/07).

Secara terpisah, pentolan KOIL Adam Vladvamp sangat antusias menyambut hadirnya ‘warna’ baru tersebut.

“Keberagaman musik di panggung Hammersonic Festival 2018 sangatlah baik karena membuat festival semakin seru. Sudah banyak band-band metal dan punk yang musiknya dipengaruhi oleh band-band seperti In Flames, band death metal dari Swedia, dan juga Dead Kennedys, band punk rock legendaris dari Amerika,” sahut Adam.

Selain itu, festival musik metal terbesar se-ASEAN ini juga akan menyajikan tiga panggung utama yang diperuntukkan bagi 38 penampil yang akan mengguncang kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Dari mancanegara, ada Dead Kennedys, H20, Revocation, IHSAHN, In Flames, hingga Shambles, dan lainnya. Sedangkan untuk band domestik diwakili oleh KOIL, Dead Squad, Hellcrust, Marjinal, Down for Life, dan masih banyak lagi.

Sedangkan harga tiket Hammersonic Festival 2018 dibanderol Rp. 587.500 dan bisa dibeli via website www.hammersonic.com.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA