Berikut Line Up Pertama Festival Musik Invasion 2018

Berikut Line Up Pertama Festival Musik Invasion 2018

Dian | 12 Jul 2018

GANLOB.COM – Festival musik EDM, Invasion akan kembali digelar tahun ini di Tanah Air, tepatnya pada 14 September mendatang di  Hall B3 dan C3 JI-Expo Kemayoran Jakarta.

Dengan tema Tempus Chronicles, Invasion 2018 akan menghadirkan nuansa kota steam punk megah yang terinspirasi oleh mesin di abad ke-19. Acara yang dimotori EUPHORICS ini akan dimeriahkan oleh deretan DJ-DJ dunia, DJ lokal, MC Party terbaik, dan banyak bintang tamu lainnya.

Line up pertama dari invasion – Tempus chronicles  ini  akan diisi oleh beberapa DJ ternama, yaitu Yellow claw, Sam feldt -Live dan SnakeHips. Yellow Claw akan membawakan single terbarunya untuk pertama kalinya secara live di acara ini.

Yellow Claw dikenal sebagai duo DJ dengan Explorasi sound yang paling beragam di Top 100 DJ dengan music elektronik seperti House, elektro dan Dub step yang  dipadu dengan music hiphop dan r&b . Grup yang dibentuk oleh Jim Aasgier dan Nizzle (atau Nils Rondhuis), terkenal dengan single mereka yang berjudul “Till its hurt” ,  “DJ Turn it Up” dan “Shotgun.

Di tahun 2018 ini, mereka merilis album ketiga yang berjudul “New Blood” dengan single hits yaitu “Villain” dengan Valentina, “Both of Us” dengan STORi, dan “ Public  Enemy ” sebuah kolaborasi dengan DJ Snake.

YCND

A post shared by Yellow M.F. Claw (@yellowclaw) on

Sam feldt – Live adalah  salah satu  DJ asal Belanda berusia 23 tahun yang terkenal dengan remix House  melodik, mixtape, dan kolaborasi. Dengan karya remix yang luar biasa serta hit yang kuat seperti rilisannya di  awal tahun 2015 ‘Show Me Love’, masuk di chart UK #4  dan single “The Devil’s Tears”.

Dengan karakter melodi yang indah menggugah suasana dan emosi terkemas dalam alur yang menarik, Sam feldt siap tampil memukau dengan memainkan perpaduan alat musik terompet, saxophone dan elektrik gitarnya.

Where do YOU want to see me play when I get back on my feet? 🤕 ♥️

A post shared by Sam Feldt (@samfeldtmusic) on

Sedangkan Snakehips adalah duo elektronik Inggris yang terdiri dari Oliver Lee dan James Carter. Mereka terkenal karena single 2015 mereka, “All My Friends”. Terinspirasi oleh golden-era hip-hop dan R & B dengan teknik produksi yang lebih modern, Snakehips telah menciptakan musik khas yang penuh perasaan dan manis.

COACHELLA

A post shared by SNAKEHIPS (~_~;) (@snakehipsmusic) on

Tiket  untuk acara ini sendiri sudah dapat dibeli secara online dan offline melalui tiket box resmi  id.bookmyshow.com, untuk tiket Early birds ( Rp. 380.000,- )  telah  Sold out. Untuk Presale tahap kedua akan dijual seharga Rp. 480.000. Untuk Info lebih Lanjut silahkan follow @InvasionJakarta.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA