Alasan Riyad Mahrez Pindah ke Manchester City Sumber Foto: Facebook / Manchester City

Alasan Riyad Mahrez Pindah ke Manchester City

Tivan Rahmat | 12 Jul 2018

GANLOB.COM – Di tengah panasnya Piala Dunia 2018 dan transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus, Manchester City diam-diam sudah memiliki amunisi baru seiring datangnya Riyad Mahrez dari Leicester City.

Yap, pemain berpaspor Aljazair telah menyelesaikan proses transfernya ke Etihad Stadium dengan mahar lebih dari 60 juta poundsterling dalam durasi kontrak selama lima tahun.

Ketika ditanyai soal alasan Riyad Mahrez pindah ke Manchester City, pemain 27 tahun itu mengaku tertarik karena ingin menjadi ‘anak asuh’ pelatih Josep Guardiola.

Sumber Foto: Facebook / Manchester City

“Saya sangat senang bergabung dengan City, tim yang memainkan gaya sepak bola hebat di bawah arahan Pep Guardiola. Melihat mereka dari jauh sudah menjadi kesenangan tersendiri,” ungkap Mahrez di ​laman resmi Manchester City, Rabu (11/07).

“Pep berkomitmen memainkan sepak bola ofensif yang sempurna bagi saya. Performa City musim lalu juga sangat hebat. Mereka mengubah permainan sepak bola di Inggris dan saya ingin jadi bagian darinya. Saya pikir kami bisa sukses selama bertahun-tahun ke depan. Saya percaya permainan saya bisa berkembang di bawah arahan Pep,” tutupnya.

Di klub barunya, Mahrez bakal mengenakan jersey dengan nomor punggung 26.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA