Resmi, Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus Sumber Foto: eurosport

Resmi, Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus

Tivan Rahmat | 11 Jul 2018

GANLOB.COM – Terjawab sudah rumor Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. Sesuai dengan perkiraan media, kapten Timnas Portugal tersebut benar-benar pergi meninggalkan Real Madrid untuk mengabdikan diri kepada Si Nyonya Tua.

Kabar Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus sendiri langsung disampaikan oleh pihak Madrid lewat laman resmi dan media sosial.

Real Madrid mengonfirmasi bahwa berdasarkan keinginan dan permintaan Cristiano Ronaldo, yang bersangkutan sudah menyepakati transfer ke Juventus.

Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada pemain yang sudah membuktikan diri sebagai yang terbaik dunia. Dia adalah pemain yang menandai era paling brilian dalam sejarah klub dan juga sepakbola dunia.

Selain banyaknya gelar yang dimenangkan, jumlah trofi yang diraih dan kemenangan yang didapat di atas lapangan, Cristiano Ronaldo selalu menjadi teladan dalam hal dedikasi, kerja keras, tanggung jawab, talenta, dan perkembangan individu sebagai pesepakbola.

Cristiano juga menjadi top skorer dalam sejarah Real Madrid dengan 451 gol dalam 438 pertandingan. Secara keseluruhan, dia sudah memenangkan 16 gelar, termasuk 4 juara Eropa.

3 diantaranya secara beruntun. Secara individu, dia sudah memenangkan 4 Ballon d’Or, 2 gelar The Best, 3 gelar Golden Boots, dan juga banyak penghargaan lainnya.

Bagi Real Madrid, cristiano Ronaldo akan selalu menjadi salah satu simbol hebat serta panutan istimewa bagi generasi selanjutnya.

Real Madrid akan selalu menjadi rumahmu.

Sayangnya, Real Madrid tidak memberikan detil nilai transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus. Hanya saja, beberapa media olahraga ternama dunia mengklaim bahwa mahar Bianconeri kepada El Real melebihi 100 juta euro. Nilai yang sangat fantastis untuk ukuran pemain yang sudah berusia 33 tahun.

Sayangnya, sang pemain belum bisa diperkenalkan secara resmi kepada publik karena masih menikmati masa liburnya.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA