Elegan, Ucapan Perpisahan Cristiano Ronaldo Foto : Real Madrid

Elegan, Ucapan Perpisahan Cristiano Ronaldo

Sulistyo Dwi Nugroho | 11 Jul 2018

GANLOB.COM – Cristiano Ronaldo resmi pindah ke Juventus setelah 9 tahun merumput di Santiago Bernabeu. Selama masa pengabdiannya tersebut sepertinya memberikan kesan yang mendalam bagi Ronaldo.

Hal itu dapat dilihat dari surat perpisahan CR7 yang dimuat di media sosial dan laman resmi Real Madrid.  Ia bahkan menyatakan respeknya terhadap penggemar dan sepak bola spanyol.

Terima kasih yang tidak terhingga sekali lagi kepada para penggemar dan terima kasih kepada sepak bola Spanyol. Selama 9 tahun yang luar biasa ini saya telah menghadapi pemain-pemain yang hebat. Rasa hormat dan pengakuan saya kepada semua mereka.” ungkapnya dalam surat perpisahan tersebut.

Ronaldo juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua jajaran klub Real Madrid mulai dari presiden sampai kepada staf pekerja disana.

Pemain andalan timnas Portugal ini juga menyatakan tetap merasakan keterikaan dengan Real Madrid dan Santiago Bernabeu dimanapun dia berada.

Terima kasih kepada semua dan tentu saja seperti yang saya katakan pertama kali di stadion kita 9 tahun lalu: Hala Madrid!” tutupnya.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA