Honor Tawarkan Smartphone Rp. 1 Jutaan

Honor Tawarkan Smartphone Rp. 1 Jutaan

Tivan Rahmat | 10 Jul 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Honor sepertinya ingin merangkul kelas entry level di pasar smartphone Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan peluncuran Honor 7S secara online pada Senin lalu (09/07).

Secara keseluruhan, Honor 7S menampilkan full-view display, volume suara yang lebih kuat, LED-flash pada kamera depan dan belakang, daya baterai hemat, dan slot dual SIM serta micro-SD.

“Dengan gembira kami mengumumkan peluncuran Honor 7S. Belum pernah ada ponsel stylish dan mempunyai kinerja tinggi yang mudah diakses oleh pengguna baru smartphone,” ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia dalam keterangan persnya.

Meski berbanderol miring, namun smartphone terbaru ini tidak mengesampingkan kemampuan kamera yang menjadi fitur smartphone yang paling banyak dicari konsumen. Sekadar informasi, smartphone murah ini dibekali kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP yang masing-masing memiliki LED flash.

Honor 7S sendiri dijual dengan harga Rp 1.599.000. Namun bila Ganlobers membelinya via flash-sale Lazada pada 11 Juli mendatang, kalian berkesempatan untuk mendapatkan harga spesial, yaitu Rp 1.499.000.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA